Jeritan Hati

Posted on Updated on

IMG_0132

Ketika engkau telah menemukan sebuah isyarat yang akan memberimu sebuah jawaban atau sebuah jawaban dari setiap pertanyaan yang sedang engkau fikirkan maka hubungan kita harus terkorbankan. Tidak banyak yang ingin kusampaikan kepada mu untuk bisa engkau fahami sebagai dari cerita tentang waktu, dan hari-hari ku sebelum engkau memutuskan hubungan ini.

Aku memang salah, selama satu bulan aku tidak pernah menanyakan kabar mu, kurang nya bisa bersama mu, dan tidak pernah menelpon mu. Itu bukan karena aku melupakan mu atau menduakan mu, tapi karena kesibukan dalam tugas ku, Hari-hari slalu kuhabiskan untuk rapat dan diskusi demi suksenya acara besar yang lagi ku persiapkan. Jangan kan untuk menduakan mu atau menjalin hubungan dengan wanita lain, mengurus diri ku sendiri saja tidak lah sempat. Malah engkau menuduh ku telah mengkhianati hubungan ini, dan kini  engkau telah memutuskan hubungan kita demi lelaki lain yang selalu ada di saat aku tidak bisa ada untuk mu. Mungkin dia yang bisa melakukan apapun melebihi dari apa yang telah aku lakukan dan dari apa yang belum aku lakukan dan aku berikan untukmu. dan orang itu jauh lebih bisa membuat hari-harimu tersenyum di banding aku yang hanya bisa menjadi beban bagi cerita tentang hari-hari mu.

Namun ada satu hal yang harus engkau ketahui dengan baik adalah , bahwa aku tidak pernah membenci mu walau engkau lebih memilih dia dari pada aku. Dan disini tidak ada lagi yang bisa aku lakukan dan aku katakan, tentang kamu, dan segalanya tentang hari-harimu kecuali berdoa seperti apa yang selalu kulakukan dulu untuk mu agar engkau selalu ceria, bahagia dan tersenyum dengan kehidupan mu yang baru.

Dalam sebuah perjalan cinta tidaklah semuanya indah terutama ketika kita harus berpisah dengan seseorang yang sangat kita sayangi dan kita cintai. Kesedihan, rasa perih dan rasa kehilangan kerap menghantui, namun semua itu adalah hal yang tidak bisa kita pungkiri karena tuhan memiliki banyak rencana untuk memberikan yang terbaik di bandingkan diri kita sendiri.
Dulu kita pernah mengikrar janji untuk saling setia, salin bermimpi untuk bisa bersama hingga masa tua dan ajal yang menjempu, kini cerita cinta itu telah usang di telan oleh waktu, Hari-hari kini harus ku jalani dengan kesendirian,
Berat hati ketika orang yang kita cintai pergi meninggalkan kita namun keiklasan hati akan memberikan hikmah yang sangat indah dan melepaskan beban sehingga orang yang kita cintai bisa meraih mimpi dalam hati nya.”
Dulu Kau selalu hadir disetiap relung waktu ku, namun kau sekarang hilang bagaikan diterjang ombak dilautan, hilang tanpa jejak, Sekian lama kita jalani hubungan bersama, pahit manis kita rasakan berdua, namun kini kau bersanding dengan orang lain didepan mataku, Cinta yang selama ini ku ukir dengan baik, ku jaga dengan sepenuh hati, namun cinta itu sekarang telah tiada meninggalkan semua kenangan yang telah ada, Dirimu akan mudah aku lupakan , namun Kenangan tak mungkin aku melupakannya dan menjauhkannya dari pikiranku, karena semua itu tersimpan di memori ku kecuali jika ingatanku terganggu ”
Jika sebuah pertemuan berawal dari sebuah keindahan maka akhiri sebuah perpisahan dengan penuh kenangan terindah.
Jika pertemuan adalah awal dari perpisahan maka perpisahan adalah awal dari sebuah pertemuan, Walaupun kamu bukanlah jodohku, bagi ku kamu adalah wanita terbaik yang pernah aku temui dalam kehidupan ku. Kejar mimpi mu karena disini aku slalu mengharapkan yang terindah untukmu, Tiada kata yang pantas terucap kecuali kata selamat jalan dan selamat menjalani kisah baru.

Berjalan menyusuri waktu dan terhanyut di dalam samudra kesendirian bagaikan ikan tenggelam di daratan, Selamat jalan cinta, kau hadir untuk pergi dan kepergianmu adalah awal dari kehidupan akan sebuah cerita baru di masa depan. Melihat samudra dari kejauhan memang keindahannya tidaklah bisa kita pungkiri, namun semakin kita mendekat dan menghampirinya maka ombak yang begitu besar dan hembusan angin yang begitu tidak bersahabat membuat kita sadar akan apa yang kita lihat tidak seindah apa yang ada di dalamnya. Berikan yang terbaik untuk orang yang kamu sayangi selagi ia masih ada dan selagi kamu mampu untuk membahagiakannya karena sebuah penyesalan akan sebuah perpisahan selalu akan datang terlambat. Seberapapun besarnya musik yang kamu dengarkan dan kamu nyanyikan tidak akan membuat kamu kembali tersenyum untuk selamanya. ketika hati melayang tersudut sepi kecuali dengan kedatangan dan sebuah pertemuan yang kamu dambakan.”

Aku disini tetap berdiri kuat dan tersenyum buat kamu, agar kamu tau kalau aku berusaha tegar, tapi sebenarnya hati kecilku rapuh.
Seakan pasrah dengan semua nya, Karna ku mencintai bukan aku yang di cintai,
Semoga kau bahagia dengan luka ku ini, Semoga kau tenang dengan pederitaan hati ini…..
~ Selamat jalan cinta ~ ……………………..

Tinggalkan Balasan

