“PENANTIAN DI MASA TUA”

Posted on Updated on

Gambar

Hari minggu tanggal 02-01-2011, sore itu kira-kira jam 15:15 wib
aku menemukan sejarah kehidupan yang tidak dapat aku lupa kan,
Sejarah cerita kehidupan dari seorang bapak tua
di pinggiran pantai alue naga…

Sedikit banyak nya ku denger  tentang parjalanan cerita cinta bapak tua itu,
yang pada hari ini masi bertahan di dalam penantian cinta,
Walau usia nya sudah tua, dia tetap menanti kekasih hati nya tuk kembali…

Hari-hari tetap dia  jalani dengan ketabahan hati
walau waktu menggrogoti masa muda nya,
dia tidak pernah melupakan tentang
janji kesetiaan yang setia menunggu kekasih hati nya tuk kembali….

Walau pun pada hari ini  dia tidak tau kekasih hati nya ada dimana,
Cuma empat kata yg ku dengar dari lelaki tua itu,
KU SETIA MENUNGGU DIA…….

Di saat ku denger kata-kata itu ku hanya terdiam dan terpaku,
hati ku menangis dan berbisik,
masih adakah cinta sejati di dunia ini,

Mungkin dulu aku berpikir,
cinta sejati cuma ada di dalam cerita novel
tapi aku salah,,, Hari ini aku mendapatkan pengalaman dan
pengajaran yang sangat berarti,

Aku kagum pada mu bapak tua,
aku ingin belajar seperti cerita cinta sejati mu,
walau orang menilai mu bodoh dan gila,
tapi….. aku salut dengan penjuangan cerita mu,

Karna kamu tetap pada pendirian, kesetiaan dan
penantiaan pujaan hati mu,
tetaplah menjadi bapak tua yang aku kenal..

Aku bangga menjadi seperti diri mu
aku senang mendengar cerita cinta mu…..

____ “Banda Aceh 02-01-2011,  Alue Naga, jam 15 : 15 Wib”____

Tinggalkan Balasan

